STRATEGI MIX MARKETING (PRODUCT, PRICE, PLACE, PROMOTION, EOPLE, PROCESS, PHYSICAL EVIDENCE) 7P DI PD RASA GALENDO KABUPATEN CIAMIS

Authors

  • Maria Nurhayaty Universitas Galuh

DOI:

https://doi.org/10.25157/jmt.v8i2.2669

Keywords:

Mix Marketing, galendo, 7P

Abstract

Bauran Pemasaran (Mix Marketing) adalah elemen penting dalam mempengaruhi faktor internal dan eksternal dalam suatu bisnis , maka dari itu penting dalam menerapkan bauran pemasaran (Mix Marketing) untuk meningkatkan volume penjualan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui sejauh mana PD. Rasa Galendo meneraapkan bauran pemasaran (Mix Marketing) dengan menggunakan product, price, place, promotion, people, process, physical evidence (7P). Strategi bauran pemasaran dirancang secara terintegrasi untuk menghasilkan respon yang diinginkan dalam pasar sasaran yang mencakup product, price, place, promotion, people, process, physical evidence (7P). Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif kualitatif yaitu dengan melakukan wawancara kepada pemilik PD Rasa Galendo melakukan observasi, dan dokumentasi yang ada di PD Rasa Galendo. Marketing mix pada PD. Rasa Galendo sudah menggunakan product, price, place, promotion, people, process, physical evidence (7P), namun masih kurang dalam pengenalan produk.

Additional Files

Published

2022-04-21

How to Cite

Nurhayaty, M. (2022). STRATEGI MIX MARKETING (PRODUCT, PRICE, PLACE, PROMOTION, EOPLE, PROCESS, PHYSICAL EVIDENCE) 7P DI PD RASA GALENDO KABUPATEN CIAMIS. Jurnal Media Teknologi, 8(2), 119–127. https://doi.org/10.25157/jmt.v8i2.2669