Vol. 2 No. 2 (2025): INTRIGA (Info Teknik Industri Galuh), Jurnal Mahasiswa Teknik Industri

					View Vol. 2 No. 2 (2025): INTRIGA (Info Teknik Industri Galuh), Jurnal Mahasiswa Teknik Industri

Jurnal INTRIGA Edisi Volume 02 Nomor 02 menyajikan artikel hasil penelitian mahasiswa dengan topik-topik sebagai berikut: Analisis Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan dan Usulan Perbaikan Kualitas Pelayanan Pada Cafe Thsub Melalui Pendekatan Service Quality (Servqual) di Banjarsari Kabupaten Ciamis, Analisa Pengendalian Kualitas untuk Mengurangi Jumlah Cacat Produk Pada Produk Meja dengan Metode Six Sigma di UMKM Darma Mebeul di Tasikmalaya, Peningkatan Kualitas Produk Ragela (Gamis) dengan Menggunakan Metode Six Sigma Pada Perusahaan CV. Prima Global di Majalengka, Identifikasi Potensi Bahaya terhadap Petugas Pemadam Kebakaran Kota Banjar dengan Menggunakan Metode Job Safety Analysis, dan Penjadwalan Produksi Pada Perusahaan Wajan Cap Buaya Menggunakan Metode Shortest Processing Time (Spt) di Desa Pusakasari Kecamatan Cipaku Kabupaten Ciamis.

Published: 2025-04-12